Ngalup.Co

Melihat dari ribuan bisnis yang tengah berkembang di Indonesia yang kebanyakan diantaranya tergolong unik. Sudah banyak ide - ide bisnis yang mampu membuat gebrakan di Indonesia khususnya yang sebagian masih bertahan hingga saat ini dan sebagian lagi sudah terlindas oleh tren - tren yang lebih menarik minat ara kaum milenial. 

Dilatarbelakangi dari maraknya fenomena mahasiswa bekerja kelompok, bertapa sangat tidak efektifnya kondisi belajar dan diskusi jika dilakukan di kafe dan tempat tempat makan lainnya. Suasana yang ramai dan lingkungan yang memang sudah diseting untuk menjadi temat makan memang membuat konsentrasi buyar dan berujung tidak terselesaikannya tugas - tugas dan berujung pada mengobrol dan bercanda bersama rekan.

Ngalup. Co, merupakan Co-Working Space yang dimana menyediakan tempat yang nyaman untuk menyelesaikan pekerjaan - pekerjaan atau sekedar mengerjakan tugas kelompok. Ngalup. Co beralamat di  Jl. Sudimoro, Mojolangu, Kota Malang. Ngalup disini mempunyai fasilitas 1 hall, 8 working seats, dan 2 meeting room dengan didukung akses internet yang cepat, AC, dan perlengkapan penunjang dalam bekerja seperti peralatan tulis. Ngalup buka pada pukul 09.00 - 21.00 WIB. Untuk penyewaannya, dikenakan tarif 50 ribu per 1 tempat working seat dan 200 ribu untuk meeting room.




Terdapat 3 moto yang diusung oleh Ngalup.Co yaitu collective, connectivity, dan collaboration yang dimana masing - masingnya mempunyai arti tersendiri. Collective yang yang berarti Ngalup. Co mempunyai tujuan untuk menyatukan pandangan bisnis di Kota Malang lalu ada  Connectivity, dimana Ngalup. Co membangun relasi yang baik antara pemerintah, media, akademisi, dan para pelaku bisnis di Kota Malang. dan Terakhir adalah Collaboration dimana ngalup senantiasa menyediakan fasilitas untuk semua orang yang tengah ikut serta dalam membangun ekonomi kreatif di Kota Malang.

Dengan 3 moto yang diusung oleh Ngalup. Co, Co- Working Space ini diharapkan memberikan manfaat dan dampak yang signifikan terutama pada sektor ekonomi kreatif di Kota Malang
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ngalup.Co"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia