TAKE MIE MALANG

Take Mie merupakan kedai mie yang dirintis pada tahun 2015 yang dimana perencanaannya sudah 5 tahun sebelumnya. Take Mie yang awalnya dikonsep hanya untuk melayani pesanan "take away" atau bayar bawa pulang sekarang telah mempunyai fasilitas - fasilitas yang memungkinkan pelanggan untuk


Kedai yang beralamat di Jl. Bandung No.32 Kota Malang membuat Take Mie menjadi kedai yang berlokasi strategis. Diapit oleh sekolah - sekolah dan berada di jalan yang padat dilalui kendaraan menjadi keuntungan tersendiri bagi kedai Take Mie.


Dengan memanfaatkan tempat yang strategis tersebut memungkinkan Take Mie untuk menjual 30 sampai 40 porsi makanan dan 150 sampai 200 gelas minuman. Sang owner Ibu Iren pun memanfaatkan ketersediaan tempat semaksimal mungkin. Ia tidak hanya membangun kedai mie saja, tetapi ada juga kedai kopi bernama hore yang dimana kedai kopi tersebut buka dari petang hingga malam hari.

Pengolahan Mie dari Kedai Take Mie sendiri yang memungkinkan mereka untuk menyajikan mie yang selalu fresh. Hal tersebut merupakan keunggulan lain selain lokasi yang membuat Kedai Take Mie mampu bertahan dengan kompetitor - kompetitornya.


Namun ada juga duka cita yang telah dialami Kedai Take Mie sendiri. Persoalan utama yang dimiliki oleh Take Mie selama ini adalah soal kepegawaian. Pegawai yang mempunyai sifat yang jujur dan dapat diatur sulit untuk ditemukan. Yang dulunya terdiri dari banyak pegawai sekarang tersisa hanya 3. Dengan jumlah pegawai yang minim menjadikan PR bagi owner untuk bekerja lebih keras lagi dan alhasil menjadi kedai yang sudah terbilang ramai.

Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TAKE MIE MALANG"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia