LOWONGAN KERJA S1 TRAKTOR NUSANTARA JAKARTA





Kabar gembira bagi para pencari kerja. PT Traktor Nusantara membuka lowongan kerja dengan ketentuan sebagai berikut.

PT Traktor Nusantara atau sering disebut Traknus merupakan salah satu anak perusahaan milik Astra Internasional yang bergerak dalam distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan. Perusahaan ini memiliki status kepemilikan saham gabungan antara PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation. Perusahaan ini mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk Massey Fergusin Farm Tractor kemudian selanjutnya berturut-turut PT Traktor Nusantara menjadi distributor perusahaan Perkins Engine, Toyota Industrial Equipment, Hitachi Sumitomo Crane dan Gardner Denver Compressor’s (2008). PT Traktor Nusantara memiliki komitmen untuk mengoptimalkan performa dalam segala hal, mulai dari perencanaan peralatan, pengiriman, pengoperasian dan pemeliharaan, sampai dengan revitalisasi.

PT Traktor Nusantara memiliki visi dengan memilih produk dari perusahaan ini, konsumen mendapat jaminan akan nilai tambah dalam hal servis, pengoperasian, dan pelatihan perawatan, serta pasokan suku cadang dan unit cadangan yang lengkap dan akurat, dilengkapi dengan teknisi yang berpengalaman serta servis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Semua hal itu merupakan persembahan PT Traktor Nusantara demi adanya imbal hasil yang optimal bagi investasi konsumen.

Alamat perusahaan :
PT Traktor Nusantara
Jl. Pulogadung No. 32
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13930
Telp : 021-4608836, 4608840

Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Traktor Nusantara Posisi :


BUSINESS CONSULTANT SURABAYA BRANCH ( kode : BC 
)

Gambaran Pekerjaan :
Mengidentifikasi klien potensial, mengembangkan dan tegas menetapkan berbagai saluran yang diperlukan untuk mencapai target pasar segmen. menyediakan unggul pribadi dan profesional layanan solusi untuk klien perusahaan.

Persyaratan Pencari Kerja :
Pendidikan min S1
Berasal dari semua jurusan Teknik dari universitas terkemuka
IPK min 2.75
Lulusan baru dipersilahkan mendaftar
Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa inggris ( oral maupun tulisan )
Memiliki minat yang besar pada bidang Marketing dan Sales
Memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi

Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
wino.budiman@traknus.co.id atau recruitment@traknus.co.id
Jangan lupa cantumkan kode dalam jabatan sebagai subyek lamaran email anda, dan maksimal ukuran file lampiran email adalah 1Mb.

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 29 April 2016





Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "LOWONGAN KERJA S1 TRAKTOR NUSANTARA JAKARTA"

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia